Breaking News

Info Penting Wajib Di Baca !

Pelatihan Privat Prana Shakti

Pelatihan Prana Shakti Dharana Dhyana Samadhi Surabaya

BACA DULU SEMUA ARTIKEL DI BAWAH 3 MENIT

HANYA DALAM 20 MENIT SEKETIKA MENJADI GRANDMASTER SUBTLE OF ENERGY, MAU??


Pelatihan Privat Prana Shakti Dharana Dhyana Samadhi di Surabaya, Pelatihan Privat Prana Shakti Dharana Dhyana Samadhi di Sidoarjo, Pelatihan Privat Prana Shakti Dharana Dhyana Samadhi di Jawa Timur, Pelatihan Privat Prana Shakti Dharana Dhyana Samadhi di Indonesia.



Salam hangat sobat semua, apa kabar anda hari ini? semoga anda hari ini dalam keadaan sehat dan bahagia Aamiin.



Pelatihan Prana Shakti - Prana Shakti merupakan keilmuan tingkat tinggi, keilmuan murni menggunakan kekuatan energi murni alam semesta dan energi murni yang ada di dalam diri. Perlu di ketahui bahwa dengan anda mempelajari Prana Shakti, maka anda akan mendapatkan manfaat secara langsung serta anda akan menemukan jalan pencerahan spiritual.



Baca juga info terbaru workshop prana shakti klik di sini. Dengan mendapatkan informasi pelatihan Prana Shakti, tentunya kami berharap anda bisa menyiapkan diri anda, baik mental maupun tubuh fisik, mengapa demikian ? sebab bila anda mengikuti pelatihan Prana Shakti, sedangkan diri anda saat ini dalam keadaan tidak stabil, antara tubuh fisik dan tubuh ruhani, tentunya perjalanan anda untuk bisa mendapatkan pencerahan spiritual akan semakin lama.



Tubuh fisik dan tubuh ruhani harus selaras dan seimbang terlebih dulu, maka setelah itu, anda akan mendapatkan pencerahan spiritual. Namun bukan berarti anda tidak boleh belajar, justru jika anda saat ini dalam keadaan sakit, dalam keadaan tidak stabil antara tubuh fisik dan tubuh ruhani, jusru wajib dan sangat di sarankan agar anda mengikuti pelatihan Prana Shakti, baik privat atau workshop, setelah anda mendapatkan informasi ini. 



Setelah anda memperoleh kesembuhan secara holistik dan komprehensif, selanjutnya anda segera akan mendapatkan serta menemukan jalan pencerahan spiritual, di saat itu saat anda menemukan jalan pencerahan spiritual, anda akan mendapatkan manfaat serta pemahaman sejati, anda akan semakin sehat, semakin tenang, semakin sabar, semakin bijaksana, semakin damai, semakin bahagia dan tentunya semakin dewasa dalam berfikir. 



Banyak yang mengatakan kedewasaan seseorang bisa di lihat dari umurnya, sebenarnya itu tidak salah, namun yang lebih benar dari itu adalah pengalaman hidup seseorang serta langkah tatacara seseorang dalam menyikapi perbuatannya, yang jelas tatacara itu di pengaruhi oleh siklus energi yang terdapat di dalam tubuh manusia. Untuk itu kendalikan energi anda, agar hidup anda lebih bermanfaat, lebih dewasa dalam bersikap ( bijaksana ), dan lebih berakhlaqul karimah.



Pelatihan Privat Prana Shakti merupakan solusi terbaik anda, anda akan di arahkan, di bimbing sehingga anda bisa memahami filosofi energi serta mengendalikan energi, baik energi alam semesta maupun energi di dalam tubuh anda sendiri.



Berikut Deskripsi Pelatihan Privat Prana Shakti :

Dengan pelatihan prana shakti kelas privat ini, di harapkan peserta akan memasuki kesadaran energi alam semesta, sehingga dapat melakukan Self-Initiation (inisiasi kepada diri sendiri) untuk berbagai tradisi energi yang pernah ada seperti Reiki berbagai tradisi, Ling-Chi, Karuna, Seichim, Neriya, Drisana, dll. Peserta juga dapat memberikan inisiasi tradisi energi apapun juga kepada orang lain. Peserta akan memperoleh kemampuan sebagai Grandmaster of Subtle Energy Traditions dan mendapatkan hak spiritual.


Peserta dibekali pengetahuan mengenai Tenaga Dalam, apa yang dapat dicapai dan tidak dapat dicapai oleh tradisi tenaga dalam. Berbagai teknik dan rahasia tenaga dalam akan diungkap, sehingga peserta dapat membentuk perguruan tenaga dalam sendiri jika menginginkannya.

Kelas Privat Prana Shakti Dharana Dhyana Samadhi ini cocok Di ikuti siapa saja??

karyawan, ibu rumah tangga, pensiunan, direktur, Intinya semua orang harus ikut pelatihan prana shakti ini, mulai usia 18 tahun hingga 70 tahun, mulai karyawan hingga direktur, laki laki dan perempuan, pedagang, anggota dewan, yang sehat apalagi yang sakit semua wajib ikut prana shakti ini.


Waktu & Tempat Class Pelatihan Privat Prana Shakti Dharana Dhyana Samadhi:

Waktu fleksibel sesuai kesepakatan
Aturan   :  Wajib bayar Dp 50 % { Bagi yang datang, jarak jauh harus melunasi }
Sistem   :  Tatap muka dan jarak jauh
Jam 09.00 - selesai

Silabus Pelatihan Prana Shakti Dharana Dhyana Samadhi:

1.Teori Dasar Prana Shakti
2.Abhiseka & Shaktipat Prana Shakti
3.Teknik Self-Initiation (Inisiasi Ke Diri Sendiri)
4.Aplikasi Energi Untuk Penyembuhan (Healing)
5.Apresiasi Tenaga Dalam (Dasar Pernapasan, Teknik Pernapasan Offensive & Defensive, Jurus, Simulasi Energi Tenaga Dalam, Pematahan Benda Keras)
6.Meditasi Prana & Shakti
7.Telepati & Psychic Healing
8.Teknik Inisiasi Tradisi Energi Ke Orang Lain

DI JAMIN BISA, LANGSUNG PRAKTEK ilmunya!!
BUKA TIAP HARI DI ALAMAT TETAP KAMI



Investasi Pelatihan Privat Prana Shakti:

-Prana Shakti Dharana Rp. 2.000.000
-Prana Shakti Dhyana Rp. 2.000.000
-Prana Shakti Samadhi Rp. 5.000.000

MASIH RAGU ??? OK, JIKA ANDA RAGU RAGU, KAMI MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANAN ANDA SAAT INI, SILAHKAN ANDA KELUAR DARI WEBSITE KAMI, KARENA ACARA INI KHUSUS BAGI ANDA YANG SERIUS INGIN BELAJAR DAN MERASA BENAR BENAR BUTUH ILMUNYA.

KHUSUS BAGI YANG SERIUS, SEGERA TRANSFER SEBESAR 500 RIBU ( UNTUK MENGAMBIL KUOTA TEMPAT ) Cara Pembayaran: Transfer ke : Bank Mandiri ( 141 -00 -139 -00 - 683 )an. M KHOIRUL HIDAYAT atau Bank BNI ( 0378 - 305 - 366 )an. M. KHOIRUL HIDAYAT, Setelah melakukan transfer, mohon melakukan konfirmasi kembali ke Admin. Bukti transfer harap disimpan, untuk diserahkan pada saat proses registrasi di lokasi pelatihan.

Fasilitas Pelatihan Privat Prana Shakti Dharana Dhyana Samadhi:

Buku Panduan,Sertifikat,Coffee Break, Makan (optional, berlaku bila pelatihan privat Prana Shakti lebih dari 7 jam).
Bonus Bagi Anda Khusus Yang Serius Transfer Sebesar 500 ribu!!
  • Bimbingan Selama 2 tahun FREE (SENILAI 25.000.000)
  • Musik Meditasi Spiritual FREE ( SENILAI 200.000 )
  • CD Demo Tenaga Dalam Aplikatif Pernafasan
  • Masuk Group Rahasia fb / whatsapp ( SENILAI 300.000 )
COBA HITUNG SENDIRI BERAPA SEMUA BONUS DI ATAS ??? Tentunya apa yang anda dapatkan jauh lebih berharga dari pada uang anda di gunakan untuk kebutuhan konsumtif seperti : belanja di mall, liburan ke berbagai tempat yang tentunya tidak bermanfaat, kenapa tidak bermanfaat ??? sebab anda bukan melakukan investasi, tapi anda malah membuang uang anda sia sia. Apakah anda sudah berfikir bagaimana anak anak anda setelah anda meninggal ???


INGATLAH ILMU ITU SANGAT BERHARGA DARI PADA JABATAN ATAU HARTA !!
Masih Kurang bonusnya ??? Baik, kami tambah lagi bonus spesial khusus anda yang sudah berinvestasi dengan gabung bersama kami.
  • Bonus (UPGRADE ENERGI SETIAP HARI KAMIS MALAM JAM 22.00 - 23.00 WIB) fungsinya : membersihkan & menyeimbangkan BODY - SOUL - MIND
  • Bonus (Anda di Doakan setiap malam jum'at) agar usaha, harapan & tujuan anda cepat tercapai
Catatan :
Peserta mohon mempergunakan celana panjang longgar berwarna hitam.

Informasi & Registrasi Pelatihan Privat Prana Shakti:
Kantor Pusat Pelatihan Privat Prana Shakti Dharana Dhyana Samadhi:
Ds. Gisik Cemandi Jl. Windu No. 23 , Sedati - Sidoarjo
Telp. 081334209852 (telpon/whatsapp)/ 085779719416 (Khusus Whatsapp)

2 komentar:

  1. apakah bisa sekalian pendampingan sampai bisa buka praktek sendiri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap support sampai buka praktek. jika anda males praktek & banyak alasan, apalagi hanya bertanya aja, jangan belajar,. jangan bertanya jika anda tidak punya dana utk belajar. karena dana sudah di sebutkan di atas, namun jika anda serius belajar ( biaya bisa di diskon )

      Hapus

Designed 2016 By Pusat Pelatihan Prana - Support By Nqthibbunnabawi.com